Rabu, 09 Maret 2016

PAKET LAYANAN PARIWISATA KERINCI

BAGI ANDA YANG SUKA TRAVELLER , KAMI MENYEDIAKAN PAKET LAYANAN WISATA KERINCI :

1.DANAU KACO 
Danau Kaco merupakan danau yang terlentak di Kabupaten Kerinci,Jambi.[1] Tepatnya di Desa Lempur, Kecamatan Gunung Raya.[1] Danau ini berada di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) yang merupakan situs warisan UNESCO.[1] Danau ini memiliki luas sekitar 90 meter persegi dan memiliki kedalaman yang belum diketahui.[2] Danau kaco dapat memancarkan cahaya terang di malam hari pancaran cahaya itu semakin terang pada saat malam bulan purnama atau malam tanggal 15 penanggalan Hijriah




2.DANAU GUNUNG 7




Danau Gunung Tujuh merupakan Danau yang terletak di Kabupaten Kerinci, Jambi. tepatnya di Desa Pelompek, Kecamatan Ayu Aro. Danau ini berada di kawasan Gunung Tujuh, sebuah gunung yang berada tepat di belakang Gunung Kerinci. Gunung Tujuh masih termasuk dalam wilayah Taman Nasional Kerinci Seblat yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Bagi pendaki gunung, Kerinci mungkin menjadi tujuan utama karena gunung tersebut merupakan gunung aktif tertinggi di Indonesia [3805 mdpl], namun bagi wisatawan yang ingin sekadar menikmati keindahan alam Kabupaten Kerinci, Danau Gunung Tujuh bisa menjadi pertimbangan sebagai tujuan wisata. selain memiliki panorama alam yang menakjubkan, jalur yang dilalui juga jauh lebih mudah daripada Gunung Kerinci. Danau Gunung Tujuh juga merupakan salah satu Danau tertinggi di Indonesia, Danau ini berada di ketinggian 1.950 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggian hampir 2 kilometer dpl itu bisa dibayangkan betapa dinginnya air Danau Gunung Tujuh di pagi hari. Meskipun begitu, berendam di Danau Gunung Tujuh dengan air yang sangat dingin menjadi tantangan sendiri bagi para pendaki.



3.GUNUNG KERINCI 3805 MDPL



Gunung Kerinci (juga dieja "Kerintji", dan dikenal sebagai Gunung Gadang, Berapi Kurinci, Kerinchi, Korinci, atau Puncak Indrapura) adalah gunung tertinggi di Sumatra, gunung berapi tertinggi di Indonesia, dan puncak tertinggi di Indonesia di luar Papua. Gunung Kerinci terletak di Provinsi Jambi yang berbatasan dengan provinsi Sumatera Barat, di Pegunungan Bukit Barisan, dekat pantai barat, dan terletak sekitar 130 km sebelah selatan Padang. Gunung ini dikelilingi hutan lebat Taman Nasional Kerinci Seblat dan merupakan habitat harimau sumatra dan badak sumatra.
Puncak Gunung Kerinci berada pada ketinggian 3.805 mdpl, di sini pengunjung dapat melihat di kejauhan membentang pemandangan indah Kota Jambi, Padang, dan Bengkulu. Bahkan Samudera Hindia yang luas dapat terlihat dengan jelas. Gunung Kerinci memiliki kawah seluas 400 x 120 meter dan berisi air yang berwarna hijau. Di sebelah timur terdapat danau Bento, rawa berair jernih tertinggi di Sumatera. Di belakangnya terdapat gunung tujuh dengan kawah yang sangat indah yang hampir tak tersentuh.
Gunung Kerinci merupakan gunung berapi bertipe stratovolcano yang masih aktif dan terakhir kali meletus pada tahun 2009.


4.PANCURAN RAYO(AIR TERJUN)




Air terjun pancaro rayo terletak di desa pulau tengah,, air terjun ini tinggi nya lebih kurang 150 m ,, dari desa pulau tengah ke air terjun pancaro menempuh sekitar lebih kurang 2 jam perjalanan, perjalan ke pancaro rayo tidak terlalu sulit, jalan nya lumyan asyik jga lah,, dari perjalan ini kita juga dapat menikmati keindahan danau kerinci dan sekitar nya dan irigasi yaitu tempat pemasukkan air ,,melewati jalan arah ke air terjun itu,, perjalan kami tidak terlalu litak ,, caman hanya mendaki sedkit,, di hutan air terjun tidak begthu luas tapi agak menyenangkan juga,, Di pancaro rayo disana terdapat pohon2 besar dan berbagai jenis binatang ,, air trjun nya sangat jernih dan dingin di penuhi batu2 licin di aliran sungai ,,disana juga bisa beranang dekat air terjun ,, air terjun pacaro bisa di katakan air terjun yg sangat tinggi di kerinci,, Pas nyampe di air terjun suasana keindahan nya memang cantik dan sejuk ,, lagian disana kita juga menikamati air terjun, angin , pamandangan , dan masih banyak lain,, sebelah kanan air terjun tebing dan sebelah kirinya lagi begthu juga,, disana memang enak kaluw makan bareng ,, apo lagi makan sama seorang gadis yg baik hati ,, bsa saling cuap mencuap ,, wahhh tersa romntis bisa di katakana SO SWEEETTT !! ,, klauw bahasa minang nya OONDEH MANDE ,, klau kita lari ke bhasa nya tanjung pauh ,, ONDEH INDAOK !! buloeh taha lah ,, huuufffff !!



5.TALANG KEMULUN (AIR TERJUN)








JIKA ANDA BERMINAT BISA MENGHUBUNGI 
CONTAC PERSON : 082282772507
TWITTER:@RECHAL_01
PIN BB: d7e9a3ba


kami ucapkan terimakasih  :D

9 komentar:

  1. Rechaltraveller.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mas rechal, no hp yang bs dihubungi yg mana

      Hapus
    2. Halo mas rechal, no hp yang bs dihubungi yg mana

      Hapus
    3. Halo mas rechal, no hp yang bs dihubungi yg mana, hub saya di 0813 4785 1950

      Hapus
    4. Halo mas rechal, no hp yang bs dihubungi yg mana, hub saya di 0813 4785 1950

      Hapus
  2. 082282772507.ini no saya .kemarin hp saya hilang .jdi bulan kmarin baru aktif. Maaf atas kesalahan kami. Sekarang bpk bisa menghubungi kami

    BalasHapus
  3. knapa no nya gak aktif mas??

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Apakah sekarang masih aktif melayani paket wisata kerinci?

    BalasHapus